Departemen Fisika Universitas Diponegoro menyelenggarakan Pelatihan Petugas Proteksi Radiasi (PPR) Medik 1 dan Medik 2. Pelatihan ini akan dilaksanakan di kampus Departemen Fisika Universitas Diponegoro pada mulai bulan Mei hingga bulan November. Lama pelatihan untuk PPR Medik 1 adalah 12 hari sedangkan untuk PPR Medik 2 adalah 5 hari dengan rincian jadwal dapat dilihat di poster acara.

Pelatihan PPR Medik 1 dan Medik 2 ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dalam pengelolaan radiasi medis pada tenaga kesehatan. Pelatihan ini meliputi teori dan praktikum dalam pengelolaan radiasi medis, termasuk penggunaan peralatan radiologi, evaluasi dosis radiasi, serta manajemen limbah radiasi.

Pelatihan ini akan diampu oleh tenaga ahli dengan pengalaman dan kualifikasi yang mumpuni dalam bidang radiasi medis. Selain itu, pelatihan ini juga akan dilaksanakan dengan metode pembelajaran yang interaktif dan partisipatif untuk memudahkan peserta dalam memahami materi.

Pendaftaran online dapat diakses melalui https://bit.ly/PendaftaranPesertaPelatihanPPRMedik

×

 

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×